29.6 C
Pekalongan
Kamis, Mei 13, 2021

Penasaran Dengan BAKSO JANDA, Yuk ke RAMEN KIREI Di Food Court Lapangan Gemek Kedungwuni

Must read

SURYANEWS.ID – KEDUNGWUNI PEKALONGAN – Jika anda transit atau pas berkunjung ke Kabupaten Pekalongan, coba sempatkan mampir ke oublik area Lapangan Gemek Kedungwuni Pekalongan. Warga sekitar menyebutnya dengan nama Lapangan Bebekan Kedungwuni.

Suasana di kedai Kirei Ramen Food Courd Di Lapangan Gemek Kedungwuni, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kedungwuni,

Di Lapangan Gemek Kedungwuni, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kedungwuni, ada bangunan Food Court yang menyediakan aneka masakan khas Pekalongan, yang ada pada beberapa stand.

Di sini anda bisa hang out atau nongkrong bersama keluarga dan teman, karena areanya yang luas dan sejuk, cocok untuk keluarga yang membawa anak-anak untuk bermain, serta banyak aneka kuliner di area Lapangan Bebekan Kedungwuni.

Aneka Menu BAKSO JANDA

Namun ada satu yang istimewa di area Food Court tersebut, yakni RAMEN KIREI , kedai yang menyajikan aneka Mie Ramen dan Spageti Istimewa seperti Spageti Original, Spageti Seafood , Spageti Chishen Katsu, sedangkan menu yang paling diburu olah kalangan remaja adalah menu BAKSO JANDA, yakni peraduan antara Baksi Jawa dan Sunda.

BAKSO JANDA dengan aneka menu Bakso dan Mie ini, rasanya sangat unik, balutan daging serta kuahynya sangat pas, pastinya akan membuat anda ketagihan, terlebih dengan harga yang sangat terjangkau, dengan Rp 20 ribu sudah bisa menikmati menu utama dan minuman kekinian.

Aneka menu Ramen

Tak heran jika menu BAKSO JANDA ini selalu diburu dan dicari pengunjung. Penasaran, yuk ke kedai RAMEN KIRAI di Food Court Lapangan Gemek Kedungwuni, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kedungwuni, untuk pemesanan tempat bisa langsung menghubungi https://wa.me//6285879999169.(thd/adm)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article